Jumat, 09 November 2012

Obyek wisata Tirta Empul

Berikut informasi tentang tempat wisata di Bali :: obyek wisata Tirta Empul - Tampaksiring , Bali. Obyek Wisata Tita empul terletak di desa Manukaya, Tampaksiring, Gianyar, Bali . Di kawasan ini juga ada Istana Presiden yang dibangun setelah Indonesia merdeka, yang terletak di Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Terletak di kabupaten Gianyar, bali, merupakan satu-satunya Istana Kepresidenan yang di bangun setelah Indonesia Merdeka, sedangkan kelima Istana lainnya di Indonesiadi bangun sejak jaman kolonialisme Belanda.
   English Tampak Siring :: English version
Objek wisata Tirta Empul - Tampaksiring - Bali
 

Tirta Empul merupakan salah satu situs peninggalan sejarah yang hingga kini masih tetap berkembang. Bagi wisatawan yang ingin merasakan, kesegaran air diIstana Tampaksiring, dapat mandi, menyegarkan diri di kolam renang yang bernamaTita Empul.
Untuk bisa mengunjungi objek wisata ini, wisatawan bisa ikut paket full day Kintamani - Tampaksiring Tour  yang kami telah susun rute perjalanannya.Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke objek wisata tersebut.


Tirta Empul :: Tampaksiring
Objek wisata Tampaksiring :: Tirta Empul - Tampaksiring Bali Tour

Bali Tours Club juga menyediakan wisata watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua - Bali, rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  Odyssey Submarine , kami sediakan juga tour dari half day tour,  full day tour  sampai paket tour lainnya  seperti 3 hari tour , 4 hari tour , 5 hari tour , 6 hari tour banyak lagi yang kami sediakan.

Untuk Ful Day Tour tersedia:
 Untuk informasi setiap Objek Wisata di Bali klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar